Kamis, 12 Agustus 2010

Gratis key Avira Premium Security Suite 3 Bulan

Avira baru saja membagi-bagikan product key-nya dari Avira Premium Security secara cuma-cuma selama 3 bulan, karena biasanya mereka memberikan kepada penggunanya selama ini untuk mencoba yang trial dalam waktu 3 bulan saja setelah itu mereka diharuskan untuk membeli product key-nya  . Ya, bisa dibilang juga ini merupakan ajang promosi dari pihak Avira. 

Selama saya menggunakan produk antivirus Avira, saya sangat puas dengan performa antivirus ini karena mudah sekali mendeteksi dan menghapus virus-virus yang terdapat pada PC saya, dan ketika saya melakukan koneksi internet, jika terdapat virus, worm, trojan, maupun malware lainnya pada suatu website atau ketika ingin mengunduh, Avira selalu dapat mendeteksinya dengan mudah.

Selain itu saat saya memasukkan USB ke PC dan pada USB tersebut terdapat autorun virus dengan Avira juga langsung mampu mendeteksinya juga. Apalagi dengan produk Avira Premium Security ini saya merasa semakin aman saja ketika melakukan koneksi internet  .

Avira Premium Security Suite 10


 
 
Jika Anda ingin mencoba Avira Premiun Security ini, silahkan Anda kunjungi situs license.avira.com . Sebelumnya Anda harus mengisi formnya terlebih dahulu, kemudian Anda akan dikirim email balasan dari Avira, lalu silahkan download key-nya dan programnya juga jika Anda belum memilikinya. Petunjuk lebih jelasnya terdapat pada email balasan tersebut.
https://license.avira.com/en/promotion-hylm9fbv7chaxs8zbl83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar